MAU MATA SIPIT? COBA CARA INI!

Daftar Isi

MATA SIPIT

Untuk membuat mata Anda menjadi nampak sipit, hal yang dapat dilakukan adalah dengan dua metode yaitu dengan metode permanen dan nonpermanen. Metode nonpermanen sendiri dapat dilakukan dengan cara pemakaian perias wajah atau  make-up sedemikian sehingga mata akan kelihatan sipit.

1. Dengan penggunaan kaca mata. Ada beberapa jenis kacamata yang dapat membuat mata terlihat lebih sipit. Untuk metode yang satu ini memang harus jelai dan lebih mudah namun harus dilakukan dengan mencoba berbagai jenis kacamata.
2. Metode permanen. Metode permanen ini sendiri dilakukan dengan cara operasi plastik yang tentunya dilakukan oleh dokter specialis kecantikan. Langkah yang biasa dilakukan yaitu mata ditarik ke tepi wajah sehingga agak menyipit. Namun, dalam hal ini tentunya Anda harus benar-benar mendapatkan seorang yang memang ahlinya dalam operasi plastik karena jika dalam pengerjaan operasi Menyipitkan Mata ini gagal atau salah, maka hal itu akan sulit untuk diperbaiki lagi.
3. Dengan penggunaan eyeliner yang digariskan secara lebih lurus dari biasanya dan juga pemakaian eye-shadow berwarna cerah. Jika diperlukan, Anda juga dapat menempelkan scott yang dibentuk menjadi garis (bukan lengkung) sehingga mata tampak sipit. Yang penting adalah menyapukan make-up ke arah tepi wajah.
Namun,sebelum melakukan itu semua, alangkah baiknya jika Anda melihat dalam diri Anda sendiri. Mata Anda cahaya hati, jendela hati. Mata adalah hal terbaik dan tentunya akan terlihat lebih bagus jika hal itu adalah Alami.

Posting Komentar