CARA MENINGGIKAN BADAN CEPAT DAN ALAMI. MANJUR...!!!!

Daftar Isi

Manusia tertinggi di dunia

Setiap orang pastilah ingin memiliki badan yang tinggi, karena percaya ato tidak memiliki tubuh tinggi dapat meningkatkan penampilan sehingga dapat hal ini tentunya juga akan dapat meningkatkan rasa percaya diri. lantas bagaimana cara meninggikan badan cepat dan alami? silahkan disimak.

1. Minumlah Susu Yang Berkalsium Tinggi.
Susu yang mengandung kalsium cukup tinggi bisa membantu merergenerasi & melenturkan tulang-tulang tubuh untuk dapat tumbuh. Banyak sekali susu yang mengandung kalsium tinggi dengan berbagai merek. Dengan mengkonsumsi susu yang mengandung kalsium tinggi setiap hari secara rutin bisa membantu pertumbuhan tulang & tinggi badan. Hilo Teen (15-19thn),  Hilo Active (19thn keatas), Bonneto (15thn ke bawah)
2. Membiasakan Pola Hidup Sehat
Seseorang yang memiliki tinggi badan kurang ideal juga dapat dipengaruhi oleh gaya atau pola hidup yang sehat. Salah satu contoh, seseorang yang memiliki tubuh membungkuk akan mempengaruhi tinggi yang akan semakin menurun. Pola hidup yang sehat tidak hanya mempengaruhi keadaan tubuh yang sehat, namun dapat menunjang tinggi badan. Konsumsi banyak makanan, minuman dan sumber gizi lainnya terutama yang mengandung kalsium dan vitamin D yang sangat baik bagi tulang.
3.Kamu Tidur Kurang Dari 8 Jam Sehari?
Ini saatnya untuk mengurangi waktu nonton TV, main game, dan lainnya. Mengapa? Tidur sangat penting dalam proses menambah tinggi badan karena tubuh memproduksi hormon pertumbuhan saat kita tidur, makatidurlah setidaknya 7 – 8 jam/hari.
4. Rajinlah Berolahraga Dan Aktivitas Berdiri.
Olahraga yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan adalah olahraga basket, berenang, loncat tali.
5. Cukupi Asupan Nutrisi dan Vitamin.
Mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari karena gizi yang cukup akan sangat membantu meninggikan badan. Atau juga bisa mengkonsumsi sayur-sayuran yang memiliki kandungan zat besi dan kalsium dalam menu makanan seperti bayam, sawi.
6.Untuk menambah tinggi badan, maka nutrisi yang diutamakan adalah zat makanan yang dapat merangsang pertumbuhan tulang dan otot. Mineral yang berperan penting dalam proses pertumbuhan tulang antara lain adalah kalsium, magnesium, chromium dan zinc.
Untuk itu jenis makanan yang dikonsumsi harus diperhatikan dengan seksama. Hanya makan makanan yang memiliki nilai gizi tinggi dan merupakan sumber mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan tulan, seperti susu, yogurt, telur dan daging yang merupakan sumber utama kalsium, zinc, chromium dan magnesium.
Intinya lebihkan mengkonsumsi makanan yang memiliki protein, vitamin dan mineral yang tinggi namun kurangi makanan yang banyak mengnadung karbohidrat.
7. Berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakkan ditingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8-10 kali.
8.Sering lompat ato main basket
9. Berenang n bersepeda juga bagus
10. Tidur dengan pola yang benar, lurus, kepala menghadap keatas, bantal jangan terlalu tinggi.

2 komentar

Comment Author Avatar
31 Oktober 2015 pukul 16.10 Hapus
copy paste nih,,, gua liat ni punya CR7
Comment Author Avatar
1 Desember 2015 pukul 14.57 Hapus
apa bisa n'gak yah jika saya tambah 5 cm dalam 1 bulan?