CARA MENGGEMUKKAN BADAN SECARA ALAMI. DIJAMIN!!!

Daftar Isi

Minta uangnya Tante. Udah gak makan tiga hari..

Ada orang yang ingin menurunkan berat badan agar tidak kegemukan dan ada orang yang ingin menambah jumlah berat badan agar tidak terlalu kurus. Mencapai berat badan ideal adalah hal yang baik. Bagi yang ingin menambah jumlah berat badan, ada cara-cara menggemukkan badan secara alami.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Bila kedua orang tua kurus, maka kemungkinan besar anaknya berbadan kurus. Atau bisa juga karena ada saudara yang kurus.
Hal lain yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan nutrisi pada saluran pencernaan atau bisa juga terdapat masalah pada sistem pencernaan.
Berikut Cara Agar Cepat Gemuk Secara Sehat, Alami, dan Cepat. Silahkan dibuktikan!!!

1. Makan lebih Sering.
Kebanyakan orang dengan badan kurus akan lebih cepat merasa kenyang. Untuk itu makan 5-6 porsi kecil sepanjang hari bisa lebih baik ketimbang 2-3 kali dengna porsi besar.
2. Tambahkan Kalori.
Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, popcorn mentega, puding cangkir, keju, buah kering, alpukat dan lainnya. Karena makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.
3. Perbanyak asupan protein
Protein berfungsi dalam pembentukan otot-otot baru. Contoh makanan yang mengandung protein adalah telur, kacang-kacangan, daging dan ikan. Namun, tetap jangan lupa unuk memberi asupan lemak dan karbohidrat. Dua nutrisi ini dapat membuat tubuh lebih gemuk. Lemak yang sehat bisa didapatkan pada bijij-bijian, ikan salmon dan minyak zaitun. Untuk asupan karbohidrat, pilih karbohidrat yang bersifat kompleks, seperti yang terdapat pada kentang rebus, nasi merah dan gandum.
4. Berolahraga secara teratur
Agar nutrisi lemak yang masuk ke dalam tubuh tidak menjadi lemak yang berlebihan, lakukan olahraga untuk membakar lemak. Hindari olahraga berat karena hanya bertujuan agar lemak yang berada di dalam tubuh tidak berlebihan.
5.  Makanlah 5 sampai 6 kali sehari, porsinya yang sedang-sedang saja, dan jangan makan junk food? Karena memakan junk food bukan saja menambah lemak tidak sehat tetapi juga bisa memperlambat metabolisme tubuh menjadikan tubuh tidak bisa bekerja secara sehat.
6.  Minum multivitamin (ini keharusan buat yang mau nambah berat badan, karena vitamin B terutama, sangat membantu untuk mencerna nutrisi yang kita makan. Akan percuma makan banyak makanan tapi tubuh kita tidak bisa mencernanya dengan baik).
7.  Jangan latihan beban melebihi 1 jam. Latihan lebih dari 1 jam akan memboroskan kalori Anda. Sedangkan kalori tetap dibutuhkan untuk membangun otot-otot Anda.
8. Ngemil Rutin Setiap Hari Bisa Membuat Gemuk
Tak asing lagi ditelinga kita kalho memang ngemil itu katanya bisa menambah berat badan kita, otomatis juga bisa membuat badan gemuk. Ngemil disini Lebih baiknya Sebelum Tidur, Karena apa kalho habis ngemil dibuat aktivitas atau olahraga berat malahan dapat mengurangi kalori kita, kalho kalori udah terkuras energi didapat dari lemak, za malah tidak jadi gemuk malah tambah kurus nantinya. Tapi Kalho Ngemilnya sebelum tidur terus kita buat tidur otomatis akan terserap dalam tubuh kita dan menjadi daging atau lemak sehingga dapat membuat Badan Bisa Cepat Gemuk Secara Alami.








Posting Komentar