CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN CEPAT DAN ALAMI

Daftar Isi



Bibir Ranum Merah Delima
Alangkah menyenangkan jika memiliki bibir yang sehat dan selalu segar dengan warna merah merekah meski tidak menggunakan pemulas bibir atau lipstick. Demi memiliki bibir merah merekah tersebut banyak yang rela menyulam bibir agar selalu terlihat merah, padahal seperti yang kita ketahui bahwa proses ini sangatlah menyakitkan dan membutuhkan uang yang
tidak sedikit.

1.         Rajinlah membersihkan bibir setiap sebelum tidur dengan air dingin. Tujuannya untuk menjaga kebersihan bibir dari minyak, sisa lipstick, debu, sel kulit mati, dan kotoran-kotoran yang menempel di bibir. Hal ini sangat pentin agar kesehatan bibir anda terjamin dan warna bibir lebih merah.
2.         madu juga dapat memelihara sel-sel kulit pada bibir dan menjaga kelembaban alami bibir. Jika bibir anda kering oleskan madu alami pada bibir anda sebelum tidur.
3.         Mentega mengandung minyak yang dapat melelmbabkan bibir sekaligus membantu memerahkan bibir secara alami, caranya mudah dengan mengoleskan mentega ke bibir di malam hari sebelum tidur, keesokan paginya bilas denga air, resep ini efektif memerahkan bibir anda.
4.         Madu mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat bagi tubuh, termasuk untuk memerahkan bibir. Gunakan madu sebagai pelembab bibir pengganti lip balm, kandungan nutrisi dalam madu membantu meregenerasi sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru dan lebih sehat dan merah merekah.
5.         Buah ketimun memiliki kandungan yang dapat menyegarkan bibir. Bibir yang sehat dan segar secara otomatis berwarna merah merekah, gunakan irisan ketimun sebagai pengganti lip balm, maka bibir yang sehat dan merah merekah sempurna menjadi milik anda.
6.         Campur sari jus jahe dengan kuning telur ayam kampung dan konsumsilah setiap kali sarapan. Anda akan melihat perubahannya dalam waktu singkat.
7.         Jika bibir kalian alergi terhadap lipstik, bisa tambahkan kuning telur dan madu pada air kelapa hijau. Minumlah setiap harinya.
8.         Campur beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula, lalu oleskan pada bibir kalian. Usapkan campuran tersebut dengan lembut kemudian bilas dengan air. Sebelumnya, pastikan bibir kalian bebas dari lipstik.
9.         Buatlah pasta dari ubi bit dan oleskan pada bibir kalian. Setelah setengah jam, bilaslah bibir anda dengan air. Lalu, akan terlihat kemerahan secara cep
at dan alami pada bibir kalian.
10.        Setiap kali hendak tidur malam, usap lembut bibir dengan bola kapas yang dibasahi air mawar dingin. DIJAMIN INSYA ALLAH. Besoknya, bibir kamu akan lebih lembut dan kemerahan.
11.        Campur sejumput bubuk kunyit dengan 1 sendok teh susu dingin atau krim susu. Lalu pijat bibir dengan pasta ini selama 5 menit ajah (tapi rutin setiap hari). Bibir akan lebih merah alami dan lebih kenyal.
12.        Daun ketumbar juga bisa loh! Haluskan 2 lembar daun ketumbar dengan air, lalu oleskan pada bibir dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari.


Posting Komentar