CARA MEMANJANGKAN DAN MELENTIKKAN BULU MATA SECARA ALAMI

Daftar Isi


Siapa yang tidak suka ya dengan bulu mata panjang dan lentik? Pasti ladies semua mengidam idam kan bulu mata seperti ini kan... mayoritas wanita indonesia tidak seperti wanita arab atau eropa yang memiliki bulu yang panjang dan lebat but ladies dont worry... ada treatment yang bisa kita lakukan dirumah untuk memperpanjang dan melebatkan bulu mata. Walaupun instan menyambung bulu mata disalon tidak tahan lama dan memakan biaya, cara alamipun bisa kita lakukan lohhh.. Berikut beberapa tips memanjangkan dan melentikkan bulu mata secara alami :

- Makanan
Cara memanjangkan bulu mata yang pertama yaitu dengan memenuhi asupan makan dengan gizi yang seimbang. Jadi bulu mata dan juga rambut memerlukan nutrisi untuk pertumbuhan. Oleh karena itu perbanyaklah mengonsumsi sayur dan buah serta makanan lain yang mengandung beta karoten, asam folat dan juga vitamin B.
- Menggunakan minyak alami
Anda bisa menggunakan minyak alami ataupun krim pada bulu mata. Adapun minyak zaitun yang bisa anda manfaatkan dan itu sangat baik bagi pertumbuhan bulu mata. Jadi anda bisa menggunakan minyak tersebut pada buku mata sebelum pergi tidur. Caranya :
           Olesi kelopak bulu mata anda dengan minyak zaitun atau minyak almond setiap kali mau tidur.
           Lakukan secara rutin dan anda akan mendapatkan hasil yang anda inginkan yaitu bulu mata yang tebal dan panjang.
- Menggunakan sikat
Jadi dengan menyikat bulu mata teratur sambil memberikan sedikit minyak, maka pertumbuhan bulu mata akan menjadi lebih maksimal. Sikatlah bulu mata setiap hendak pergi tidur untuk memicu pertumbuhan folikel.
- Lakukan trim
Trim atau memotong bagian ujung bulu mata juga dapat memicu pertumbuhan dari bulu mata itu sendiri. Akan tetapi perlu diperhatikan dalam melakukannya juga harus hati-hati. Anda bisa melakukannya dengan bantuan gunting kecil di depan cermin, setelah itu berikan minyak agar bulu mata lebih lentik.
- Bersihkan eyeliner dan maskara
Jika Anda termasuk tipe wanita yang suka berdandan, maka jangan lupa untuk rajin membersihkannya sebelum tidur. Jangan biarkan makeup masih menempel di wajah ketika Anda hendak tidur. Ketahuilah bahwa memakai eyeliner dan maskara saat tidur bisa membuat bulu mata menjadi rontok.



1 komentar

Comment Author Avatar
15 Mei 2017 pukul 15.00 Hapus
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)